Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 06 Mei 2011

Sang Mantan

Ngadepin Mantan Kita

Punya mantan yang kayaknya kelewat baik sama kita? Atau si mantan yang tiba-tiba aja maen ke rumah tepat sewaktu ada pacar kamu, dan masih sering nelepon kamu sehari tiga kali—padahal kalian udah putus tiga tahun lalu.
Nah, kalo mantan kamu itu masih hafal tanggal jadian kalian, artinya dia masih berharap buat CLBK lagi tuh. Mungkin aja dia ngerasa masih bisa ngerebut kamu dari pacarmu. Makanya, coba deh mulai jaga jarak dari si mantan. Jangan lagi kamu ladenin telepon atau SMS-nya. Wajar sih buat cewek-cewek untuk tetap menjaga hubungan baik dengan mantan, taapiiii… cowok-cowok bakal nganggap kalo mereka masih `berarti’ buat mantannya—ngerasa dianggap penting dan diperhatiin sama mantannya. Ge-er banget, yah? Tapi itulah kenyataannya. Makanya ati-ati kalo masih ngasih perhatian sama mantan. Bisa-bisa mereka kege-eran dan buntutnya ngeganggu hubungan kamu sama pacar, deh.

Kasih peringatan tegas ke mantan kalo dia udah cukup ngeganggu hubungan pacaran kamu sekarang kalian tuh udah putus, titik. Yang penting kita sebagai cewek mesti bisa bertindak tegas. Jangan mikir kalo kamu bakal kehilangan ‘fans’, kan udah ada pacar kamu. Nggak lucu kan kalo kalian malah jadi ribut gara-gara kamu tidak bisa bertindak tegas. Kalo mantan kamu masih meneror, coba deh minta pacar kamu untuk ngomong sama dia, boleh lewat telepon atau ketemu langsung. Ketika pacar milih ketemu ama si mantan untuk ngebahas persoalan, tentunya kamu juga mesti ikut. Fungsinya untuk mendinginkan suasana kalo mereka (misalnya) sampe berantem (biasalah cowok, egonya tinggi). Masih nggak berhasil juga? Kayaknya kamu mesti bantuin si mantan untuk nyari cewek baru. Kalo perlu kenalin aja dia dengan cewek sebanyak-banyaknya dan berdoalah ada yang dia suka dan mau sama dia, hehehe….

0 komentar:

Poskan Komentar

Numari Cigita On facebook